Penting!! Segera Verval Inpassing Pendis 2020

Cara melakukan Verval Status Inpassing bagi guru Non PNS di aplikasi Siaga Pendis 2019/2020 untuk akumulasi gaji pokok sertifikasi semester ganjil tahun 2020.

Fitur menu Inpassing GBPNS hanya muncul pada dasbor aplikasi siaga pendis jika guru tersebut sudah mendapatkan SK Inpassing. Jadi verval ini dikhususkan bagi guru GPAI yang sudah Inpassing baik di lingkungan Kemenag maupun di lingkungan Kemdikbud.

Untuk melihat penerbitan SK Inpassing bisa langsung melalui laman Info GTK bagi guru PAI yang bernaung kemdikbud. Anda juga bisa langsung melihat di http://mutasi.sdm.kemdikbud.go.id/layanan/
Penting!! Segera Verval Inpassing Pendis 2020

Kenapa penting melakukan verval Inpassing?

Jika guru Non PNS belum verval inpassing sampai batas waktu yang ditentukan maka gaji pokok akan terhitung hanya 1.500.000 sesuai gaji TPG guru.

Baca juga bagaimana cara yang benar untuk verval GPAI di siaga pendis

Jadi segera melakukan verval inpassing jika Anda tidak ingin kehilangan dua kali lipat besaran gaji yang Anda terima untuk pencairan TPG triwulan 1 Januari-Maret pada semester genap tahun 2020 ini.

Untuk mendapatkan TPG guru PAI maupun Pengawas sudah harus mendapatkan SKMT dan melakukan verval SKMT dan memanuhi beban mengajar 24 JTM untuk guru sedangkan pengawas mengikuti aktifasi guru binaan.

Bagaimana Cara Verval Inpasing?

Fitur inpassing ini digunakan untuk menampilkan status Inpasing bagi guru Non PNS. Caranya adalah sebagai berikut :
  1. Login sebagai Guru
  2. Pilih Fitur Status Pegawai
  3. Kolom status inpassing pilih “Sudah”
  4. Lengkapi data dan upload SK Inpassing
  5. Klik Simpan
Admin kemenag kab/kota melakukan verval Inpassing pada Fitur “Verval Biodata”
Selesai cara Verval Inpassing di aplikasi Siaga Pendis.

Click to comment