Cara Mengatasi EDS Ganda Dengan Aplikasi EDS++ 2019.12

Cara Mengatasi EDS Ganda Dengan Aplikasi EDS++ 2019.12
Operator yang masih berjibaku dengan aplikasi EDS PMP Dikdasmen versi 2019.12.18 Final karena masih terkendala kasus kuesioner ganda maupun login yang selalu salah password atau user name setelah melakukan registrasi sekarang Anda bisa dengan mudah cara mengatasinya.

Dengan bantuan Aplikasi EDS++ 2019.12 kini Anda tidak perlu pusing lagi dengan kuesioner ganda maupun data PTK responden yang terdeteksi tidak sama dengan data dapodik. cukup dengan sekali klik maka EDS PMP Dikdasmen Anda akan normal kembali.

Aplikasi EDS++ 2019.12 merupakan open source yang dikembangkan oleh seorang operator juga yang peduli terhadap masalah-masalah yang ditimbulkan dari adanya bug aplikasi.

Silahkan download aplikasinya disini, atau menuju ke channel resminya langsung. Namun perlu Anda perhatikan untuk bisa menjalankan aplikasi EDS++ tersebut Anda juga harus menginstall aplikasi psqlodbc, tanpanya EDS++ 2019 tidak akan bisa bekerja.

Aplikasi tersebut sudah diuji dan berhasil dijalankan dengan baik di berbagai versi windows sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan versi windows Anda.

Cara instalasinya cukup dengan jalankan run as administrator kemudian buka aplikasi EDS Dikdasmen offline lalu gunakan fitur menu EDS++ nya sesuai dengan keperluan.

Setelah menjalankan fitur fix jawaban ganda lakukan hitung rekap jawaban Anda dan lakukan konversi jawaban dimenu beranda maka secara otomatis kuesioner yang terdeteksi ganda akan menjadi normal kembali dan mencapi progres 100%.

Jadi tunggu apalagi silahkan download segera Aplikasi EDS++ 2019.12 sebelum waktu cut off pengiriman EDS PMP berakhir.

Click to comment